Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Land Rover dan Jaguar tawarkan diskon 10% harga suku cadang orisinil

PT Grand Auto Dinamika, agen tunggal pemegang merek Land Rover dan Jaguar, meluncurkan VIP service card sebagai fasilitas pelayanan eksklusif dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pemilik kendaraan premium tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Grand Auto Dinamika, agen tunggal pemegang merek Land Rover dan Jaguar, meluncurkan VIP service card sebagai fasilitas pelayanan eksklusif dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pemilik kendaraan premium tersebut.

Lisa Wijaya, Vice Director Grand Auto Dinamika, mengatakan pelanggan Land Rover dan Jaguar dapat memanfaatkan fasilitas kartu yang diberi nama Absolute Service tersebut untuk memastikan kendaraannya dalam performa yang terbaik.

“Sebab, dengan memiliki kartu Absolute Service secara cuma-cuma itu kami memberikan garansi menyeluruh serta paket perbaikan dan perawatan yang akan melindungi mobil Land Rover dan Jaguar,” katanya di Jakarta, Sabtu (22/3/2014).

Menurutnya, pemegang VIP service card mendapatkan fasilitas garansi kendaraan, paket layanan perawatan gratis selama 3 tahun, memperoleh potongan harga 10% untuk pembelian suku cadang yang orisinal, dan berhak atas bantuan darurat jalan raya 24 jam.

Sementara itu Faried Harianto, After Sales Manager Grand Auto Dinamika, mengatakan keuntungan lain dari kepemilikan kartu Absolute Service adalah menjadi bagian dari komunitas global serta mendapatkan informasi dan pengembangan terbaru dari Land Rover dan Jaguar.

“Konsumen juga dipastikan akan mendapatkan peningkatan kualitas kendaraan dan software karena peralatan diagnotik yang digunakan di service centre resmi dapat berhubungan dengan sistem kontrol elektrik di kendaraan konsumen,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper