Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Gencarkan Pemasaran Vespa Primavera

Kini generasi terbaru produk itu kembali menyapa konsumen termasuk di Indonesia. PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Vespa menggencarkan pemasaran Primavera melalui kampanye bertajuk Do You Vespa?.
 vespa
vespa

Bisnis.com, JAKARTA—Sekitar 46 tahun lalu Piagio meluncurkan Vespa Primavera pertama kali di dunia. Kendaraan roda dua bermesin otomatis ini langsung mengaspal mengiringi kemunculan budaya populer.

Kini generasi terbaru produk itu kembali menyapa konsumen termasuk di Indonesia. PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Vespa menggencarkan pemasaran Primavera melalui kampanye bertajuk “Do You Vespa?”.

Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia La Diega mengatakan kampanye itu mencoba menyampaikan pesan ke publik bahwa pengguna Vespa adalah orang-orang yang berani tampil beda dan mengekspresikan diri.

"Do You Vespa merujuk bahwa Anda itu berbeda dan berani ekspresikan kebebasan,” tuturnya di sela peluncuran Primavera, di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Berbekal new dual bracket suspension link Vespa Primavera generasi teranyar mampu mengurangi getaran pada titik kontak pengedara dengan kendaraannya. Teknologi ini terletak antara bodi dan mesin sehingga ketika melaju di permukaan jalanan yang tak rata pengendara tetap nyaman di atas joknya.

Primavera kini memiliki mesin 3 katup ultra modern dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik untuk membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar. Seperti model Vespa lainnya, produk ini juga dilengkapi suspensi depan berlengan tunggal ditambah peredam kejut aksi ganda di suspennsi belakang.

“Kehadiran Primavera di Indonesia sebagai tribute Piaggio kepada pecinta Vespa di Indonesia,” ucap La Diega.

Sejatinya, keseluruhan dimensi Primavera mirip dengan Vespa LX. Tapi, skuter matik anyar ini mengalami penambahan spesifikasi pada beberapa fiturnya termasuk teknologi sistem injeksi tadi. Selain itu, Primavera juga memiliki kompartemen di bawah jok yang lebih besar cukup untuk 2 helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper