Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mercedes-Benz Siap Luncurkan Varian Baru C-Class

Mercedes-Benz berencana menambah varian baru sedan C-Class untuk mendongkrak penjualan secara global.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 14 Maret 2014  |  18:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz berencana menambah varian baru sedan C-Class untuk mendongkrak penjualan secara global. Prinsipal pusat M-Benz, Daimler AG, akan memasarkannya di Eropa pada bulan ini dan di Amerika Serikat pada September 2014.

Saat ini, sedan C-Class dijual seharga US$49.470. Produk ini tetap menjadi tulang punggung bisnis dengan kontribusi terhadap total penjualan sebesar 25%.

“[Dengan lokasi produksi di Jerman, AS, Afrika Selatan, dan China] kami menawarkan model yang dibuat secara khusus sesuai dengan pesanan untuk pasar yang berbeda,” kata Chief Sales Mercedes-Benz Ola Kaellenius seperti dikutip Bloomberg, Jumat (14/3/2014).

Performa bisnis Mercedes sempat tergusur BMW pada 2005 dan jatuh ke urutan ketiga setelah Audi pada 2011. Merek asal Jerman ini bermaksud merebut kembali urutan teratas di segmen mobil premium.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mercedes benz
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top