Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedan Coupe Mercedes-Benz CLA 200 Meluncur, Harga Rp600 Jutaan

Mercedes-Benz Indonesia membanderol CLA 200 di atas kisaran Rp600 juta sebelum pajak, sementara CLA 200 Urban dijual Rp639 juta dan CLA 200 Sport Rp699 juta.

Bisnis.com, JAKARTA—Mercedes-Benz Indonesia membanderol CLA 200 di atas kisaran Rp600 juta per unit sebelum pajak, sementara CLA 200 Urban dijual Rp639 juta dan CLA 200 Sport Rp699 juta.

Presiden dan CEO M-Benz Indonesia Claus Weidner mengatakan mobil tersebut mendobrak norma konvensional sedan coupe lantaran memiliki empat pintu tanpa rangka. Biasanya, sedan bertipe coupe pasti hanya memiliki dua pintu.

“CLA melenyapkan standar coupe selama ini dengan desain avant-garde yang ekspresif. Kami targetkan sedan ini lebih kepada konsumen yang lebih muda,” tuturnya saat peluncuran M-Benz CLA 200, di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Kehadiran varian Urban dan Sport diharapkan bisa membantu konsumen menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi. Sedan ini juga diklaim mendobrak pasar lantaran berada di segmen mid-luxury yang betul-betul baru.

Secara umum, lanjut Weidner, tak ada perbedaan performa mesin antara CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport. Diferensiasai mencolok terletak pada tampilan roda masing-masing.

Untuk varian CLA sporty, Mercedes-Benz melengkapinya dengan roda 18” AMG 5-twin-spoke-light-alloy berwarna titanium grey dengan high-sheen finish. Adapun CLA Urban hadir dengan roda 18” 5 double spoke light alloy berwarna himalayan grey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper