Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

13 ATPM Ramaikan Pameran Otomotif Medan 5-9 Maret

Perhelatan akbar Pameran Otomotif Medan (POM) di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pada 5-9 Maret 2014 diikuti 13 agen tunggal pemegang merek ternama.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan akbar Pameran Otomotif Medan (POM) di Medan International Convention Center (MICC), Hotel  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pada 5-9 Maret 2014 diikuti 13 agen tunggal pemegang merek ternama.

Bambang Setiawan, Direktur Operasional Dyandra Promosindo, penyelenggara POM 2014, mengatakan partisipasi ATPM tersebut akan mengulang keberhasilan POM tahun sebelumnya yang dikunjungi 36.024 orang dengan membukukan nilai transaksi lebih dari Rp200 miliar.

“Dua tahun menghadirkan POM di kota Medan membuat kami positif menemukan resep yang tepat untuk memenuhi keinginan masyarakat Medan, sehingga penyelenggaraan kali ini dapat lebih menarik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (5/3/2014).

Menurutnya, POM 2014 yang menempati area pameran seluas 4.000 m2 tersebut diikuti sedikitnya 13 brand ternama dari industri otomotif yang mewakili ATPM yakni Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota.

Selain itu, lanjutnya, juga hadir untuk berpartisipasi memeriahkan pameran tahunan otomtof tersebut kendaraan komersial kenamaan asal Jepang yaitu Hino dan Isuzu.

Menurutnya, pameran otomotif itu juga diikuti ATPM sepeda motor premium merek Ducati yang secara khusus akan memperkenalkan produk terbarunya Monster 796 di dalam arena POM 2014 tersebut.

Bambang menjelaskan pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara yang diprediksi menyentuh angkar 6,2% pada tahun ini lebih tinggi angka nasional tersebut cukup menarik kalangan ATPM untuk menggarap potensi pasar otomotif di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper