Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Hazumi Mejeng Perdana di Geneva Motor Show 2014

Pilihan kendaraan subcompact di Indonesia segera bertambah satu lagi dengan kehadiran Mazda Hazumi, produk terbaru Mazda yang untuk kali pertama diperkenalkan di Geneva Motor Show 2014 sebelum dipasarkan ke seluruh dunia.

Bisnis.com, JAKARTA - Pilihan kendaraan subcompact di Indonesia segera bertambah satu lagi dengan kehadiran Mazda Hazumi, produk terbaru Mazda yang untuk kali pertama diperkenalkan di Geneva Motor Show 2014 sebelum dipasarkan ke seluruh dunia.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, mengatakan kehadiran produk Mazda di pameran otomotif internasional itu sebagai upaya memperkuat posisinya di pasar dunia, termasuk Indonesia.  

“Kami berharap kehadiran Mazda Hazumi dapat memberikan jawaban kepada pecinta Mazda mengenai keselarasan dan kenikmatan berkendara yang maksimal dengan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan,” katanya, Rabu (5/3/2013).

Astrid, selaku wakil dari Mazda Motor Indonesia dalam perhelatan Geneva Motor Show di Geneva, Swiss, pada 4-16 Maret 2014, menjelaskan Mazda terus berusaha mengembangkan inovasi terbaik untuk menghadirkan performa kendaraan yang maksimal bagi seluruh pelanggan.

Adapun sebagai pelopor generasi terbaru mobil subcompact, lanjutnya, Mazda Hazumi sepenuhnya menggabungkan fitur-fitur terbaik empat pilar utama mesin kendaraan Mazda dalam menghadirkan performa dan kenyamanan berkendara.

Masamichi Kogai, Presiden and Chief Executive Officer Mazda Motor Corporation, mengatakan kehadiran Mazda Hazumi menandakan arah dari produk masa depan yang semakin menarik dengan menawarkan keasyikan pengalaman berkendara khas Mazda.

“Besar harapan kami agar produk Mazda tersebut juga akan melengkapi kehidupan orang banyak serta mempererat hubungan yang telah berjalan begitu lama antara Mazda dan para pelanggan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan Mazda Hazumi dilengkapi mesin terbaru dari Mazda, yaitu Skyactiv-D 1.5-liter clean diesel engine, yang selaras dengan mesin 2.2-liter sebagai pendahulunya dan mesin generasi terbaru yang dapat menghasilkan torsi secara maksimal.

Mesin disel baru tersebut memiliki tingkat efisiensi dan pembakaran bersih yang tinggi, serta menghadirkan performa kendaraan terbaik dengan torsi bertenaga dan akselarasi linier dan juga performa yang lebih ramah lingkungan.

“Kami menampilkan pertama kalinya di dunia Mazda Hazumi, kendaraan konsep terbaru yang menerjemahkan jiwa dari desain Kodo, mengadopsi teknologi terbaru dari Skyactiv Technology, serta fitur keselamatan terdepan dan sistem konektivitas in-car yakni MZD Connect,” ujarnya..

Menurutnya, Mazda juga memperkenalkan produk generasi terbaru seperti Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda 3 yang mengadopsi inovasi mutakhir teknologi Skyactiv, dengan melakukan pengembangan yang sangat pesat bukan hanya pada mesin, tetapi juga teknologi transmisi, rangka mobil dan casis yang banyak mempengaruhi performa kendaraan.

“Hal ini kami lakukan agar dapat memenuhi janji kami untuk menghasilkan faktor keamanan tingkat tinggi dan performa kendaraan yang ramah lingkungan, tanpa berkompromi dengan kenikmatan berkendara yang merupakan ciri khas dari mobil Mazda,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper