Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Pajero Sport Bensin Siap Meraung 7 Maret

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), aten tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, bakal memperkuat pasar sport utility vehicle (SUV) dengan merilis Mitsubishi Pajero Sport versi bensin di pasar domestik.
- Bisnis.com 04 Maret 2014  |  13:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), aten tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, bakal memperkuat pasar sport utility vehicle (SUV) dengan merilis Mitsubishi Pajero Sport versi bensin di pasar domestik.

Menurut rencana, Pajero Sport bensin diluncurkan di Jakarta pada Jumat (7/3/2014). Sayangnya, KTB belum mengungkapkan detil dari SUV terbarunya itu.

Mitsubishi memiliki portofolio Pajero Sport bensin bermesin MIVEC V6 SOHC berkapasitas 3.000 cc. Mobil ini pernah dipamerkan di Bangkok Motor Show 2012.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 219 hp pada 6.250 rpm dengan torsi maksimum 218 Nm pada 4.000 rpm, yang dipadu dengan transmisi otomatis Sportronic 5 percepatan.

Namun, ada kemungkinan Pajero Sport bensin yang disiapkan KTB mengusung mesin 2.500 cc. Hal ini diketahui dari pendaftaran tipe Pajero Sport 2.5HP-E (4x2) ke Kementerian Perindustrian pada 28 Februari silam.

Kehadiran Pajero Sport bensin bakal memanaskan persaingan di segmen SUV bensin yang kini dihuni oleh sejumlah pemain mapan, antara lain Toyota Fortuner dan Honda CR-V.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pajero sport
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top