Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Varian Terbaru Lexus RC 350 Coupe

Lexus bakal memamerkan F Sport sebagai varian terbaru RC coupe di pameran Geneva International Motor Show, Swiss, yang berlangsung pada 4 16 Maret 2014.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  18:36 WIB
Lexus RC  - ausmotive.com
Lexus RC - ausmotive.com

Bisnis.com, JENEWA - Lexus bakal memamerkan F Sport sebagai varian terbaru RC coupe di pameran Geneva International Motor Show, Swiss, yang berlangsung pada 4 – 16 Maret 2014.

Sedan sportif itu baru akan dirilis pada semester II/2014, seperti disampaikan laman resmi Toyota Motor Corporation (TMC) toyota-global.com, Jumat (28/2/2014). Sesuai namanya, desain interior dan eksterior Lexus RC F Sport bergaya lebih sporty.

Grille mobil tersebut dibuat khusus bergaya spindle dengan simbol Lexus yang melekat di depan jaring saling silang. Warna cat bodi yang tersedia utamanya F Sport-ekslusif white nova glass flake. Ada juga pengembangan baru oranye dan biru. Sedangkan untuk interior tersedia dark rose.

Roda alumunium 19-inch pada RC F Sport coupe tampil dengan 10-spoke set. Suspensinya menggunakan sistem AVS yang dapat mengontrol kekuatan peredam kejut secara maksimal. AVS membuat kendaraan lebih stabil serta memberi kenyaman berkendara di segala medan.

Kecepatan, pengendalian kemudi, serta aspek berkendara lainnya di RC 350 F Sport termonitor melalui Lexus Dynamic Handling (LDH). Sistem ini membuat kinerja roda lebih terkontrol sehingga putarannya lebih lincah di kecepatan tinggi dan mampu bermanuver dengan baik  saat kecepatan rendah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota lexus
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top