Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MBtech Garap Pasar Jok & Interior Kendaraan Premium

PT Polystar International, produsen pelapis kulit sintetik jok dan interior kendaraan merek MBtech, melucurkan produk terbaru MBtech Premium Carrera untuk membidik pangsa pasar aksesoris mobil mewah yang cenderung terus tumbuh di pasar domestik.
Jok mobil/JIBI
Jok mobil/JIBI

Bisnis. com, JAKARTA--PT Polystar International, produsen pelapis kulit sintetik jok dan interior kendaraan merek MBtech, melucurkan produk terbaru MBtech Premium Carrera untuk membidik pangsa pasar aksesoris mobil mewah yang cenderung terus tumbuh di pasar domestik.

Dana Iswanto, Brand Manager Polystar International, mengatakan pertumbuhan pasar aksesoris tersebut sejalan dengan peningkatan penjualan kendaraan premium yang konsumennya sangat memperhatikan fungsi mobil sebagai gaya hidup, selain menjadi sarana transportasi.

“Kami melihyat potensi pasar itu dengan menyediakan banyak varian dan pilihan warna produk pelapis jok dan interior otomotif MBtech, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para pemilik kendaraan,” katanya saat peluncuran MBtech Premium Carrera di Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Menurutnya, kehadiran MBtech Premium Carrera dengan 16 pilihan warna primer dan metalik itu menambah jumlah variannya menjadi lima dari sebelumnya empat yakni MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso yang beredar di pasar.

Sementara itu Setiyanto, General Manager Polystar International, mengatakan akan memasarkan sebanyak mungkin MBtech Premium Carrera yang teksturnya selembut kulit Nappa sebagai grade tertinggi dari bahan kulit asli sehingga kualitas bahannya yang nyaman digunakan.

Selain itu, lanjutnya, pelapis jok dan interior otomotif dengan tampilan mewah tersebut dilengkapi formula aktif anti microbial dari Sanitized standar internasional untuk mengatasi masalah bakteri dan jamur yang sering merusak bahan agar tahan lebih lama.

Adapun harga produk MBtech Premium Carrera tersebut, imbuhnya, untuk satu set jok dua baris dibandrol Rp3,75 juta-Rp4 juta, jok tiga baris Rp4,5 juta-Rp5 juta per set dan untuk lembaran dijual sekitar Rp170.000 per meter.

“Sesuai dengan kualitas produknya, harga MBtech Premium lebih mahal dari varian produk sebelumnya yang regular dengan selisih harga sekitar Rp1 juta-Rp1,5 juta per set,” ujarnya.    

Setiyanto mengatakan Polystar International yang berproduksi dan memasarkan produk lebih dari 12 tahun itu juga bekerja sama dengan sejumlah agen tunggal pemegang merek, diantaranya dalam dalam menyiapkan kendaraan untuk dipamerkan dengan jok dan interior berlapis MBtech.

Namun, lanjutnya, pasar utama produk MBtech adalah perorangan pemilik kendaraan yang ingin mengubah disain dan lapisan jok serta interior mobilnya sesuai dengan karakteristik pribadinya untuk memenuhi selera gaya hidup mereka.

“Dengan demikian, keberadaan MBtech Premium mampu menjawab keinginan setiap pribadi yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan kemewahan,” ujarnya.

Dia menjelaskan tidak hanya kendaraan pribadi yang menggunakan produk MBtech, tetapi juga sejumlah pesawat terbang pribadi, kapal Ferry rute Batam-Singapura, speedboad mewah, bus pariwisata, Suzuki Hayabusa, Yamaha R6, dan mobil off road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper