Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jazz Kembali Sabet Penghargaan Top Brand Award

Honda Jazz kembali terpilih untuk kali yang ketujuh sebagai brand terbaik kategori city car dalam ajang penghargaan Top Brand Award 2014 yang diselenggarakan majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Jazz kembali terpilih untuk kali yang ketujuh sebagai brand terbaik kategori city car dalam ajang penghargaan Top Brand Award 2014 yang diselenggarakan majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan Honda Jazz meraih penghargaan tersebut secara berturut-turut sejak 2008.

“Honda Jazz berhasil meraih nilai top brand index sebesar 36,5% dan merupakan nilai yang tertinggi untuk kategori city car,” katanya dalam siaran persnya yang diterima Bisnis di Jakarta, Senin (10/2/2014)

Menurutnya, top brand index tersebut diukur menggunakan tiga parameter yaitu top of mind awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produknya disebutkan.

Kedua, last used yang didasarkan atas merek terakhir kali digunakan oleh responden dalam satu repurchase cycle dan parameter ketiga adalah future intention yang didasarkan atas merek yang ingin dikonsumsi di masa mendatang

Dia menjelaskan Honda Jazz merupakan mobil hatchback dengan banyak prestasi antara lain di bidang penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge dan Indonesian Super Production) serta penghargaan tingkat nasional dan internasional.

Kendaraan tersebut sejak pertama diluncurkan pada 2004 langsung mendapat respon secara antusias oleh konsumen di Indonesia sehingga kini tercatat total penjualannya mencapai 223.543 unit di seluruh Indonesia.

“Honda Jazz disukai konsumen karena diantaranya memiliki fitur terlengkap dengan keamanan tertinggi di kelasnya, serta memiliki durabilitas yang tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai standar Euro 4,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper