Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kendaraan Kena Banjir, Suzuki Beri Diskon Suku Cadang 20%

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memberikan bantuan untuk kendaraan yang mengalami musibah banjir dalam bentuk gratis biaya servis dan diskon harga suku cadang mencapai 20%
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memberikan bantuan untuk kendaraan yang mengalami musibah banjir dalam bentuk gratis biaya servis dan diskon harga suku cadang mencapai 20%.

Dimelza Sharindradini, Head of  4W Communications Development Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bantuan dikemas dalam program Suzuki Service Campaign-Peduli Banjir tersebut berlangsung hingga 2 Februari 2014.

“Pengguna kendaraan Suzuki yang ingin merasakan kemudahan dari program khusus ini dapat langsung datang ke bengkel resmi Suzuki layanan service, sales dan sparepart di seluruh Indonesia,” katanya di Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Menurutnya, program Suzuki Service Campaign-Peduli Banjir sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap konsumen Suzuki, baik mobil maupun motor, yang terkena banjir di Jabodetabek dan daerah lain di Tanah Air.

Dia menjelaskan fasilitas yang diberikan Suzuki kepada pelanggan korban banjir adalah layanan pemeriksaan gratis termasuk overhoul kendaraan serta diskon harga spare parts dan penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) oli mesin sebesar 20%

“Selain itu, konsumen juga tidak perlu mengkhawatirkan garansi kendaraan mereka, karena program Suzuki Peduli Banjir berlaku untuk semua tipe kendaraan Suzuki baik dalam masa garansi maupun di luar masa garansi,” ujarnya.

Dimelza mengatakan program Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun, lanjutnya, Suzuki Indonesia dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen untuk terus berusaha menghasilkan empat elemen yaitu spirit, straightforward, sporty dan value.

Adapun empat elemen itu menjadi dasar memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif terpercaya serta menjawab tantangan industri kendaraan yang memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper