Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Serahkan Mobilio pada 160 Konsumen Perdana

PT Honda Prospect Motor agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia memulai debutnya di segmen low MPV dengan melakukan serah terima Honda Mobilio kepada 160 konsumen pertama secara serentak.
  Honda Mobilio. /Bisnis-Hery Lazuardi
Honda Mobilio. /Bisnis-Hery Lazuardi

Bisnis.com,JAKARTA—PT Honda Prospect Motor agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia memulai debutnya di segmen low MPV dengan melakukan serah terima Honda Mobilio kepada 160 konsumen pertama secara serentak.

Acara bertajuk “Pesta Bintang Honda Mobilio” sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida menjelaskan melalui kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi HPM kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio sampai saat ini.

“Kami juga ingin mengumumkan bahwa kini Honda Mobilio telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda,” ujar Tomoki, Sabtu (25/1/2014).

Tomoki menambahkan dengan telah beroperasinya pabrik HPM yang kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, maka HPM akan terus memaksimalkan produksi Honda Mobilio sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat.

Honda Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang diidamkan dari sebuah mobil keluarga, namun juga membawa standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk mencapai hal tersebut, Honda telah melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen, kondisi jalan, serta penggunaan mobil di Indonesia demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper