Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepanjang 2013 Jeep Laris Manis di Indonesia

PT.Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat, membukukan pertumbuhan penjualan selama 2013, mencapai 12% di atas realisasi penjualan pada tahun sebelumnya sebanyak 1.200 unit.

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat, membukukan pertumbuhan penjualan selama 2013,  mencapai 12% di atas realisasi penjualan pada tahun sebelumnya sebanyak 1.200 unit.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global mengatakan peningkatan penjualan hingga 12% itu termasuk di dalamnya kendaraan sport utility vehicle (SUV) Jeep Wrangler sebagai mobil berkapabilitas 4x4 yang legendaris

“Sebab, penjualan Jeep Compass, Jeep Patriot dan Jeep Wrangler mengalami peningkatan paling signifikan di seluruh dunia dan Amerika Serikat, sebagai brand legendaris memiliki peminat yang tinggi, termasuk di Indonesia,” katanya Rabu (8/1/2014).

Dia belum bersedia merinci berapa unit dari 12% penjualan Garansindo Inter Global, termasuk Jeep yang merupakan bagian dari total penjualannya secara global sebanyak  731.565 unit atau meningkat 4,26% dari pencapaian penjualan 2012 sebanyak 701.626 unit.

Sementara Mike Manley, President and CEO Jeep Brand, Chrysler Group LLC, menjelaskan realisasi penjualan Jeep secara global mencapai angka yang cukup signifikan selama dua tahun berturut-turut dan di AS empat tahun.

“Kami senang brand Jeep meraih peningkatan dari segi penjualan secara global untuk dua tahun berturut-turut dan empat tahun berturut-turut di AS,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus
Sumber : nurudin abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper