Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sepanjang 2013 Jeep Laris Manis di Indonesia

PT.Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat, membukukan pertumbuhan penjualan selama 2013, mencapai 12% di atas realisasi penjualan pada tahun sebelumnya sebanyak 1.200 unit.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 08 Januari 2014  |  11:12 WIB
Sepanjang 2013 Jeep Laris Manis di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat, membukukan pertumbuhan penjualan selama 2013,  mencapai 12% di atas realisasi penjualan pada tahun sebelumnya sebanyak 1.200 unit.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global mengatakan peningkatan penjualan hingga 12% itu termasuk di dalamnya kendaraan sport utility vehicle (SUV) Jeep Wrangler sebagai mobil berkapabilitas 4x4 yang legendaris

“Sebab, penjualan Jeep Compass, Jeep Patriot dan Jeep Wrangler mengalami peningkatan paling signifikan di seluruh dunia dan Amerika Serikat, sebagai brand legendaris memiliki peminat yang tinggi, termasuk di Indonesia,” katanya Rabu (8/1/2014).

Dia belum bersedia merinci berapa unit dari 12% penjualan Garansindo Inter Global, termasuk Jeep yang merupakan bagian dari total penjualannya secara global sebanyak  731.565 unit atau meningkat 4,26% dari pencapaian penjualan 2012 sebanyak 701.626 unit.

Sementara Mike Manley, President and CEO Jeep Brand, Chrysler Group LLC, menjelaskan realisasi penjualan Jeep secara global mencapai angka yang cukup signifikan selama dua tahun berturut-turut dan di AS empat tahun.

“Kami senang brand Jeep meraih peningkatan dari segi penjualan secara global untuk dua tahun berturut-turut dan empat tahun berturut-turut di AS,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeep wrangler pt garansindo inter global jeep cherokee

Sumber : nurudin abdullah

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top