Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung Senayan City bisa Test Drive Mazda CX-5

T Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menyediakan dua mobil Mazda2 dan Mazda CX-5 untuk dicoba dikemudikan oleh pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menyediakan dua mobil Mazda2 dan Mazda CX-5 untuk dicoba dikemudikan oleh pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City Jakarta.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan pengunjung dapat merasakan pengalaman mengendarai kendaraan zoom-zoom dalam acara Christmas and New Year Jubilationpada 19 Desember 2013- 5 Januari 2014.

“Natal dan tahun baru merupakan dua perayaan yang tak terpisahkan dan berlangsung pada akhir tahun, dimana semua orang berbagi kebahagiaan bersama, termasuk merasakan test drive Mazda2 dan Mazda CX-5,” katanya di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Dia mengatakan, pihaknya menghadirkan Mazda CX-5 GT, Mazda2 RZ, Mazda CX-5 dan Mazda2 untuk ditampilkan di sejumlah lokasi strategis dalam pusat perbelanjaan Senayan City, termasuk untuk test drive bagi para pengunjung.

“Dengan rute test drive di area jalan Asia-Afrika, para penguji dapat menjelajahi teknologi canggih dan fitur-fitur terdepan lainnya dari mobil-mobil Mazda,” ujarnya.

Okue menjelaskan Mazda CX-5 dan Mazda2 selama tahun ini menjadi produk terdepan dalam pencapaian penjualannya karena memiliki sejak awal kehadirannya cukup menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Sementara itu Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia,mengatakan kegiatan pameran dan test drive itu sebagai kali pertama Mazda menghadirkan atmosfir yang berbeda bagi para pengunjung Senayan City.

“Penampilan Mazda CX-5 yang sporty dan stylish sebagai bagian Pop Up Greeting Card Senayan City, yang mendukung keunikan dari perhelatan acara di mal itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno
Sumber :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper