Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Pasarkan Juke Bunglon, Hanya Tersedia 300 Unit

Nissan akan meluncurkan edisi khusus Juke dengan warna eksterior dinamis seperti bunglon.

Bisnis.com, JAKARTA— Nissan akan meluncurkan edisi khusus Juke dengan warna eksterior dinamis seperti bunglon. Warna mobil ini beragam dan berubah berganatung pada cahaya dan sudut pandang, ada warna merah, orange, biru dan jingga.

Nissan menyebut warna eksterior itu sebagai “Midnight Purple IV”, versi terbaru Midnight Purple III yang sudah membaluti R34 GT-R.

Kaca pintu dan handle Juke edisi khusus ini dicat dengan warna silver, sementara velg alloy mengambil model permata dengan ukuran 17 inci.

Mobil unik ini tersedia dalam empat varian, yakni 15RS, 15RX, 16GT dan 16GT Four. Model 15 ditenagai mesin Nissan HR15DE 1.5-liter yang menghasilkan 114 PS dan tors 150 Nm.

Transmisi CVT mengirim tenaga ke roda depan. Model 16 mengusung mesin Nissan MR16DDT berkapasitas 1,6-liter yang menyemburkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm.

Adapun Juke GT merupakan varian penggerak roda depan, sementara GT Four adalah versi penggerak roda empatnya.

Sayangnya, Nissan Juke bunglon ini hanya dipasarkan di Jepang dalam jumlah terbatas, yakni 300 unit saja. Pemesanan akan dibuka mulai 17 Desember untuk berebut mobil yang dibanderol dengan harga 1,72 juta-2,63 juta yen (Rp197 juta-Rp302 juta) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : indianautosblog/Nissan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper