Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Picanto Picu Kenaikan 15,37% Penjualan KIA

PT KIA Mobil Indonesia berhasil mencatatkan peningkatan penjualan 15,37% pada November 2013 menjadi 1.013 unit dibandingkan dengan penjualan pada Oktober 2013 yakni 878 unit.

Bisnis.com, JAKARTA - PT KIA Mobil Indonesia berhasil mencatatkan peningkatan penjualan 15,37%  pada November 2013 menjadi 1.013 unit dibandingkan dengan penjualan pada Oktober 2013 yakni 878 unit.

Dengan peningkatan ini, PT KMI berhasil membukukan penjualan sepanjang Januari—November 2013 yakni 11.046 unit.

Direktur Pemasaran PT KMI Hartanto Sukmono menerangkan hadirnya beberapa varian KIA dengan berbagai perubahan model menjadi alasan utama peningkatan penjualan produk asal Korea Selatan tersebut.

Menurutnya, beberapa varian yang mengalami perubahan adalah KIA All New Rio, KIA All New Picanto, KIA All New Carens, dan KIA All New Sportage.

“Dari pembaharuan itu, KIA All New Picanto memang berkontribusi besar dari keseluruhan penjualan,” ujarnya hari ini, Rabu (4/12/2013).

 Dia menerangkan sebagai produk baru dengan tampilan yang lebih segar, Picanto memang sangat mengambil hati konsumen di perkotaan.

Berdasarkan data penjualan PT KMI, KIA All New Picanto berhasil mencatatkan penjualan tertinggi pada November 2013 yakni 705 unit. Pada posisi kedua ditempati oleh KIA All New Rio sebanyak 169 unit dan pada posisi ketiga ditempati oleh All New Carens yakni 19 unit.

Sementara itu, beberapa produk lain seperti, All New Sportage mencatatkan penjualan 57 unit, All New Sorento Gasoline 57 unit, All New Sorento Diesel 20 unit, dan Pregio 5 unit, serta KIA Pick Up 20 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper