Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Mobilio Sapa Konsumen Semarang

Sampai 3 hari ke depan, low multi-purpose vehicle (LMPV) Honda Mobilio menyapa calon pembeli di Semarang. Ini bagian dari rangkaian roadshow yang sebelumnya telah mengaspal di Makassar dan Yogyakarta.

Bisnis.com, JAKARTA—Sampai 3 hari ke depan, low multi-purpose vehicle (LMPV) Honda Mobilio menyapa calon pembeli di Semarang. Ini bagian dari rangkaian roadshow yang sebelumnya telah mengaspal di Makassar dan Yogyakarta.

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek Honda, membanderol Mobilio Rp150 juta – Rp190 juta (belum termasuk selisih pajak dan ongkos kirim). Ini adalah produk low MPV Honda yang pertama kali hadir di Indonesia.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Semarang yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy dalam surat elektronik yang diterima Bisnis.com, Kamis (21/11/2013).

Perkenalan perdana Mobilio ke hadapan publik saat pameran Indonesia International Motor Show pada September 2013. Dalam 11 hari penyelenggaraan IIMS, pesanan kendaraan serbaguna ini mencapai 2.508 unit.

Jonfis menjelaskan pada 2012, keseluruhan penjualan Honda di Semarang mencapai 1.057 unit. Jumlah ini setara dengan 5% pangsa pasar otomotif di area tersebut.

Selama Januari – Oktober 2013, total penjualan Honda di kota Semarang sejumlah 1.326 unit, sama dengan pangsa pasar 7,6%, atau naik 2,6% dibanding periode yang sama tahun lalu.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper