Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jazz dari Bali jadi The King of Jazz Tuning Contest 2013

Honda Jazz warna kuning emas milik Putu Purna Aditya Wirawan asal Bali terpilih sebagai The King of Jazz Tuning Contest 2013 dengan hadiah tropi dan uang tunai Rp50 juta.n

Bisnis.com, JAKARTA -  Honda Jazz warna kuning emas milik Putu Purna Aditya Wirawan asal Bali terpilih sebagai The King of Jazz Tuning Contest 2013 dengan hadiah tropi dan uang tunai Rp50 juta.

Kemenangan kendaraan hatchback benomor polisi DK 354 FK tersebut disampaikan dalam acara pengumuman pemenang Honda Jazz Tuning Contest yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor di Mal Gandaria City Jakarta, Sabtu (9/11/2013)

Selain The King, juga diumumkan Runner Up ke-I dan II Honda Jazz Tuning Contest ke-9 masing-masing milik Kadek Surya Wirawan berhadiah tropi dan uang tunai Rp40 juta serta milik Ronaldo Gunawan mendapat hadiah tropi dan uang Rp30 juta dari agen tunggal pemegang merek Honda selaku penyelenggara kontes.

Ketiga peraih penghargaan utama tersebut berhasil menyisihkan 131 unit Honda Jazz hasil modifikasi dari berbagai kota besar di Indonesia yang menjadi peserta Honda Jazz Tuning Contest yang digelar di Jakarta pada 7-9 November 2013.

Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan dari total 131 peserta itu diseleksi menjadi 26 mobil sebagai finalis untuk memperebutkan 29 kategori pemenang, termasuk The King.
"Peserta Honda Jazz Tuning Contest ke-9 kali ini menunjukkan peningkatan dari sisi kreatifitas dan kualitas pengerjaan modifikasinya sehingga dapat membantu konsumen semakin memahami karakter Honda Jazz," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : News Editor
Sumber : nurudin abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper