Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Brio Jadi City Car Terlaris Selama Oktober

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan penjualan New Honda Brio 2.613 unit selama Oktober 2013 dan sekaligus menempatkan kendaraan city car tersebut sebagai model yang terlaris di kelasnya.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan penjualan New Honda Brio 2.613 unit selama Oktober 2013 dan sekaligus menempatkan kendaraan city car tersebut sebagai model yang terlaris di kelasnya.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan penjualan sebanyak 2.613 unit itu memperlihatkan kontribusinya cukup besar terhadap total penjualan Honda, terutama dengan kehadiran sejumlah produk terbaru dengan harga sangat kompetitif seperti New Honda Brio.

“New Honda Brio berhasil menjadi model terlaris penjualan Honda, selain produk lain dari Honda juga mengalami trend penjualan yang positif, dan diharapkan dapat berlanjut hingga akhir tahun ini,” katanya di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Selain city car New Honda Brio, imbuhnya, bersama model lain dari line up yakni New Honda Jazz, New Honda Freed, dan All New Honda CR-V menjadi empat besar peraih penjualan terbesar dari produk merek Honda selama sebulan yang lalu.

Dia mengatakan realisasi penjualan kendaraan hatchback New Honda Jazz cukup besar mencapai 1.965 unit, diikuti multi purpose vehicle New Honda Freed yang terjual 1.412 unit, dan sport utility vehicle All New Honda CR-V sebanyak 1.336 unit.

Adapun, produk andalan lainnya dari Honda dengan angka penjualan yang cukup tinggi, lanjutnya, meliputi antara lain New Honda City terjual 125 unit, diikuti All New Honda Accord sejumlah 107 unit, All New Honda Civic 32 unit, dan Honda CR-Z sebanyak 39 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper