Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Prospect Motor Gelar Honda Jazz Speed Challenge

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, kembali menggelar ajang balap kelima Honda Jazz Speed Challenge pada akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, kembali menggelar ajang balap kelima Honda Jazz Speed Challenge pada akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat.

Menurut rencana pembalap papan atas klasmen Haridarma Manoppo akan bersaing secara ketat dengan Fitra Eri dari Honda Bandung Center RT dan Sunny TS asal Bintang Sobo GT Radial RT kalam kompetisi yang digelar pada Minggu, 27 Oktober 2013 tersebut.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah melewati paruh musim kedua, kompetisi pada setiap kelas juga kian kompetitif karena kejuaraan tinggal menyisakan dua seri.

“Tentu, hal itu juga didukung oleh performa para pembalap profesional muda yang menggunakan Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka,” katanya di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Pembalap ternama Haridarma Manoppo (privateer) telah mengumpulkan tiga kali kemenangan pada musim ini, yaitu seri pertama, kedua, dan keempat, serta memimpin klasemen pembalap kelas Master dengan 53 poin.

Sementara itu, Fitra Eri yang memenangi seri ketiga berhasil menduduki posisi kedua dengan 48 poin, diikuti Sunny TS dengan menggondol 40 poin di tempat ketiga. Pada seri sebelumnya, Haridarma Manopo menang, diikuti Fitra Eri di posisi kedua dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat ketiga.

Adapun untuk kelas Rising Star sebagai juara seri keempat diraih Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti Avan Abdullah di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga. 

Di kelas ini Rudy Sumawiganda masih menjadi pemegang klasemen sementara dengan 60 poin, diikuti oleh Finsa Noorcahyo dengan 29 poin, dan Bilal Hadiyanto (B2T Racing Team) dengan 24 poin.

Seri keempat di kelas Promotion dimenangkan David Kartawidjaja dari Bintang Sobo GT Radial RT, disusul Gusti Anom dari Lupromax Racing Team di urutan kedua.

David Kartawidjaja dari Bintang Sobo GT Radial RT menapaki pemuncak klasemen sementara dengan 60 poin, diikuti Gusti Anom dari Lupromax Racing Team dengan 48 poin, dan Gaung Satrio dari Speed Freaks Alliance dengan 20 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : nurudin.abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper