Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Pajero Sport 2014 Meluncur di Indonesia 8 Oktober

Bisnis.com, JAKARTA—Tidak perlu menunggu terlalu lama setelah kemunculannya di Australia pada Juli lalu, Mitsubishi Challenger alias Pajero Sport model 2014 segera masuk ke pasar Indonesia.
- Bisnis.com 03 Oktober 2013  |  07:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Tidak perlu menunggu terlalu lama setelah kemunculannya di Australia pada Juli lalu, Mitsubishi Challenger alias Pajero Sport model 2014 segera masuk ke pasar Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso di Indonesia, berencana meluncurkan mobil sport serbaguna (SUV) andalannya itu pekan depan, tepatnya pada Selasa, 8 Oktober 2013.

Seperti apakah penampilan Pajero Sport 2014? Mengacu pada model Challenger, Pajero Sport 2014 merupakan revisi minor dari model sebelumnya.

Model baru ini tampil lebih segar dengan grille baru, dipadu dengan bumper baru, wheel arch besar, roof rail hitam, side step, dan velg alloy .

Mitsubishi juga merevisi kabin dengan jok hitam berbahan fabric, aksen karbon, dan center stack untuk menampung layar sentuh yang berisi sistem audio dan hiburan. Layar sentuh itu menyajikan tampilan dari kamera-pandangan belakang yang telah direvisi.

Pajero Sport ini dibekali dengan mesin diesel 2.5 liter common rail, direct injection turbodiesel bertenaga maksimum 176 HP pada 4.000 rpm dan torsi puncak 400 Nm pada 2.000 rpm.

Konsumsi bahan bakar versi manual diklaim mencapai 12,05 km/liter, sementara versi otomatis 10,21 km/liter.

Soal harga juga belum diungkapkan. Namun, jika mengacu harga Challenger di Australia sebesar Aus$ 42.490, banderol Pajero Sport 2014 diperkirakan mencapai Rp460 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pajero sport suv
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top