Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2013, Pengunjung Akhir Pekan Membeludak

Bisnis.com, JAKARTA - Gelombang pengunjung gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta pada menjelang malam ini, Sabtu (28/9/2013) terus berdatangan. Banyak dari mereka yang datang bersama isteri dan anak mereka

Bisnis.com, JAKARTA - Gelombang pengunjung gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta pada menjelang malam ini, Sabtu (28/9/2013) terus berdatangan. Banyak dari mereka yang datang bersama isteri dan anak mereka untuk berakhir pekan sambil menyaksikan kendaraan keluaran terbaru.

Joko Purnomo, pengunjung asal Bekasi, mengatakan kedatangannya bersama keluaga dengan tujuan utama membuka wawasan anak-anaknya yang siswa sekolah tingkat dasar dan sekolah menengah atas mengenai perkembangan industri otomotif di tanah air.

"Kapan lagi mengajak mereka, mumpung libur akhir pekan dan kegiatan pameran semacam ini kan hanya berlangsung setahun sekali," katanya saat ditemui di booth Honda di arena IIMS 2013 saat menyaksikan mobil low cost green car All New Honda Brio Satya.   

Menurut staf Dyandra, pengelenggara IIMS 2013, jumlah pengunjung pada Sabtu malam ini diperkirakan mencapai dua kali lipat dari hari sebelumnya sebanyak 25.316 orang yang memberikan kontribusi terhadap total pengunjung selama 9 hari penyelenggaraan IIMS sejak 19 Sebtember 2013 mencapai total 267.287 orang.

Pengunjung diperkirakan akan terus berdatangan, mengingat hari ini dilakukan seremonial penutupan IIMS ke-21 pada 19-29 Sebtember 2013 yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bersama penyelenggara Dyandra. Sedangkan pameran IIMS itu sendiri secara resmi akan berakhir Minggu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper