Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2013, Pengunjung Akhir Pekan Membeludak

Bisnis.com, JAKARTA - Gelombang pengunjung gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta pada menjelang malam ini, Sabtu (28/9/2013) terus berdatangan. Banyak dari mereka yang datang bersama isteri dan anak mereka
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 September 2013  |  18:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Gelombang pengunjung gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta pada menjelang malam ini, Sabtu (28/9/2013) terus berdatangan. Banyak dari mereka yang datang bersama isteri dan anak mereka untuk berakhir pekan sambil menyaksikan kendaraan keluaran terbaru.

Joko Purnomo, pengunjung asal Bekasi, mengatakan kedatangannya bersama keluaga dengan tujuan utama membuka wawasan anak-anaknya yang siswa sekolah tingkat dasar dan sekolah menengah atas mengenai perkembangan industri otomotif di tanah air.

"Kapan lagi mengajak mereka, mumpung libur akhir pekan dan kegiatan pameran semacam ini kan hanya berlangsung setahun sekali," katanya saat ditemui di booth Honda di arena IIMS 2013 saat menyaksikan mobil low cost green car All New Honda Brio Satya.   

Menurut staf Dyandra, pengelenggara IIMS 2013, jumlah pengunjung pada Sabtu malam ini diperkirakan mencapai dua kali lipat dari hari sebelumnya sebanyak 25.316 orang yang memberikan kontribusi terhadap total pengunjung selama 9 hari penyelenggaraan IIMS sejak 19 Sebtember 2013 mencapai total 267.287 orang.

Pengunjung diperkirakan akan terus berdatangan, mengingat hari ini dilakukan seremonial penutupan IIMS ke-21 pada 19-29 Sebtember 2013 yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bersama penyelenggara Dyandra. Sedangkan pameran IIMS itu sendiri secara resmi akan berakhir Minggu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims iims 2013 gaikindo dyandara
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top