Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Autovision Hadir di Pameran Kendaraan Purna Jual AAITF

Autovision akan menampilkan produk lampu dan aksesoris kendaraan dalam pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) yang rencana digelar di Hall B JIExpo, Kemayoran Jakarta 21-23 Mei 2014.
Ilustrasi/facebook
Ilustrasi/facebook

Bisnis.com, JAKARTA -- Autovision akan menampilkan produk lampu dan aksesoris kendaraan dalam pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) yang rencana digelar di Hall B JIExpo, Kemayoran Jakarta 21-23 Mei 2014.

Manajemen CV Sampurna Part Niaga-Autovision dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (16/5/2014), menjelasakan selain berbagai lampu terkemuka seperti lampu HID, LED dan lampu Halogen mobil dan motor, juga disajikan beraneka produk aksesoris kendaraan.

Autovision menawarkan diskon 20%-50% untuk pembelian barang tertentu dan juga produk terbaru Multi Function Jump Starter and Charger dengan harga khusus selama event AAITF sebesar Rp1 juta.

Multi Function Jump Starter dapat berfungsi sebagai emergency starter mobil hingga lima kali starter sebelum diisi ulang, juga berfungsi sebagai power bank untuk Notebook 19V, iPad, Samsung Galaxy Tab, Smartphone, iPhone, yang juga dibekali Hi-Power LED emergency light.

Autovision, yang diselenggarakan Dyandra Promosindo dan Tarsus International itu, selama ini menawarkan beraneka produk aksesoris seperti wiper, klakson (horn), alarm mobil dan motor bermerek  iKano.

Dyandra Promosindo dan Tarsus International selaku penyelenggara AAITF di Hall B JIExpo mengelompokkan peserta dalam Indonesia Pavilion dan China Pavilion, yang terbagi menjadi Autoparts Pavilion, Car Electronics Pavilion, Car Modification Pavilion, dan Car Audio &Visual Pavilion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper