Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Murah Juga Bisa Tampil Mewah, Harga Bukan Masalah

Bisnis.com, JAKARTA—Harga mobil boleh murah karena bebas pajak barang mewah, tetapi gaya tetap nomor satu. Kalau mau tahu bagaimana mobil murah bergaya, silakan tengok stan pabrikan mobil murah yang pamer produknya di Indonesia International Motor
- Bisnis.com 26 September 2013  |  08:44 WIB
Mobil Murah Juga Bisa Tampil Mewah, Harga Bukan Masalah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Harga mobil boleh murah karena bebas pajak barang mewah, tetapi gaya tetap nomor satu. Kalau mau tahu bagaimana mobil murah bergaya, silakan tengok stan pabrikan mobil murah yang pamer produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada 19-29 September di JIEXpo Kemayoran.

Lihat saja Astra Daihatsu Ayla, mobil murah andalan PT Daihatsu Astra Motor, kini sudah punya tipe baru, yakni Sporty dan Elegant. Kedua tipe ini pada dasarnya tipe standar yang dimodifikasi, dan tentu saja harganya lebih mahal.

Untuk Ayla tipe M Sporty transmisi manual dipatok Rp104,25 juta, sementara M Sporty matik Rp113,45 juta. Adapun, banderol Ayla tipe X Elegant manual Rp105,1 juta dan X Elegant matik Rp114,15 juta, semuanya harga on the road Jakarta.

Belum puas juga? Anda bisa mencontek gaya modifikasi Ayla yang lebih ekstrem. Di stan Daihatsu di Hall A JIExpo Kemayoran, ada tiga modif Ayla yang narsis, yakni Ayla LX, GT, dan X-Track.

Mobil murah lainnya, Astra Toyota Agya, sudah punya model paling mahal, yakni Agya TRD Sportivo. Tipe ini dibanderol Rp120,75 juta OTR Jakarta, yang sejauhi ini merupakan mobil murah paling mahal.

Toyota Agya TRD S khusus untuk memenuhi selera konsumen yang berkaraktor sporty dan kasual. Konsep sporty ini nampak dari aerokit depan, samping, dan belakang, plus ada emblem serta stiker TRD S.

Tidak ketinggalan, Suzuki juga menampilkan mobil murah Karimun Wagon R dalam tiga tipe, yakni GA (standar), GL (medium), dan GX untuk tipe paling tinggi dengan sentuhan modifikasi sehingga tampak lebih mewah. Harga mobil ini belum dirilis, tetapi diperkirakan Rp100 juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil murah daihatsu ayla Toyota Agya karimun wagon
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top