Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2013: Pengunjung IIMS 'Rame-Rame' Pegang Atap Mobil Subaru

Bisnis.com, JAKARTA-Kehebohan orang-orang menempelkan telapak tangannya di mobil Subaru XV menjadi pusat perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta, sejak pagi tadi, Sabtu (21/9/2013).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 21 September 2013  |  18:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Kehebohan orang-orang menempelkan telapak tangannya di mobil Subaru XV menjadi pusat perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran Jakarta, sejak pagi tadi, Sabtu (21/9/2013).

Sebanyak 120 orang peserta ajang Subaru Palm Challenge–Laga Indonesia tersebut sedang berjuang agar dapat tetap meletakkan telapak tangannya di atas mobil Subaru untuk mencapai waktu yang selama mungkin.

Mereka yang bersaing agar dapat dikirim ke grand final Subaru Challenge-The Asian Face-Off di Singapura itu hanya diberikan waktu istirahat 5 menit setiap enam jam untuk makan, pergi ke kamar kecil atau beristirahat.

Nantinya, akan terseleksi dengan sendirinya 10 orang finalis dari laga Subaru Palm Challenge–Laga Indonesia untuk dikirim atas biaya Subaru berkompetisi di babak final laga Subaru Challenge-The Asian Face-Offdi Singapura sejak 26 Oktober 2013.

Mereka bergabung bersama para finalis dari 9 negara lainnya termasuk Singapura, untuk memperebutkan hadiah utama berupa sebuah mobil Subaru, yang khusus pemenang dari Indonesia berupa Subaru XV Premium.

Pada babak grand final tersebut para kontestan tingkat regional mendapat berkesempatan memenangkan hadiah uang jika keluar sebagai Country Winner yaitu diberikan kepada orang terakhir yang bertahan dari setiap negara.

Selanjutnya hadiah Asian Winner yang diberikan kepada orang terakhir dari seluruh negara tingkat regional kecuali Singapura dan hadiah Country Team diberikan untuk negara yang bertahan paling akhir, dihitung berdasarkan jumlah total waktu dari semua anggota tim.

Tim Indonesia dalam ajang yang sama pada 2012 merupakan tim ketiga yang bertahan paling lama setelah Vietnam dan Filipina. Kontestan Frendi Salim, Country Winner dari Indonesia berhasil bertahan selama 75 jam dan 41 menit.

Ini merupakan kali kelima Subaru Palm Challenge diselenggarakan di Indonesia, dalam rangka memeriahkan pameran akbar IIMS 2013. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Subaru subaru palm challenger-lega indonesia
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top