Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Bagi Tiket Masuk Gratis IIMS 2013

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ppertamina (Persero) selaku sponsor ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 membagikan tiket masuk gratis bagi pembeli Pertamina Fastron All Series dan Pertamax Series dan Pertamina Dex. Selain itu, Pertamina

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ppertamina (Persero) selaku sponsor ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 membagikan tiket masuk gratis bagi pembeli Pertamina Fastron All Series dan Pertamax Series dan Pertamina Dex. 

Selain itu, Pertamina menyediakan voucher Pertamax Series gratis selama 56 bulan. Stan Pertamina di IIMS bentuk kolaborasi antara Unit Lubricants dan Unit Fuel Retail Marketing di Pintu Utama IIMS 2013 dan mini booth di selasar Hall A dan D (Hall Pertamina Fastron), Hall B (Hall Pertamax Plus), Hall C (Hall Pertamina DEX). 

Vice President Pertamina Ali Mundakir melalui surat elektronik, Kamis (19/92013) menjelaskan untuk mendapatkan tiket masuk gratis, setiap pembelian pelumas Fastron All Series minimal 3 liter di 50 bengkel yang ditunjuk atau pembelian Pertamax Series atau Pertamina DEX minimal Rp200.000 akan mendapatkan tiket masuk gratis IIMS 2013 dengan menukarkan struk pembeliannya di loket tiket khusus Pertamina IIMS 2013.  

Adapun, program sales promo digelar untuk menyambut HUT Pertamina yang tahun ini akan memasuki usia ke-56.  Aneka hadiah menarik juga bisa langsung didapatkan dengan cara membeli pelumas dan voucher BBK Pertamina  

Pertamina Lubricants juga menghadirkan promo khusus Program Beli 3 Gratis 1 untuk setiap pembelian Pelumas Fastron All Series serta program berhadiah Samsung Galaxy S4 untuk pembelian pelumas selama IIMS 2013. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper