Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inden Suzuki Ertiga Dapat Hadiah

Bisnis.com, JAKARTA— PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan inden Suzuki Ertiga minimal sebulan berupa parking sensor dan cargo net, serta hadiah undian 100 unit

Bisnis.com, JAKARTA— PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan inden Suzuki Ertiga minimal sebulan berupa parking sensor dan cargo net, serta hadiah undian 100 unit motor Suzuki Let's.

 Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan konsumen yang inden sebulan atau lebih itu berdasarkan SPK yang diterima dari diler, selain mendapatkan hadiah langsung juga berhak mengisi kupon undian untuk memenangkan berhadiah 100 unit motor Suzuki Let's.

 "Program Ertiga Indent tersedia dua bentuk hadiah yaitu hadiah undian dan hadiah langsung yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setelah inden satu bulan atau lebih berdasarkan SPK," katanya di Jakarta, Minggu ( 28/7/2013).

Menurutnya, konsumen yang berhasil memenangkan hadiah undian Ertiga Indent mendapatkan 100 unit motor Suzuki Let's, dengan pembagian setiap periode yaitu periode pertama pada 1-30 Juni 2013 diundi pada Juli 2013 dengan hadiah 30 unit motor Suzuki Let's untuk 30 orang.

 Selanjunya periode kedua pada 1-31 Juli 2013 berhadiah 30 unit motor Suzuki Let's bagi 30 orang pemenang akan diundi pada Agustus 2013 dan periode 1-30 Agustus 2013 dengan hadiah 40 unit motor Suzuki Let's untuk 40 orang pemenang akan diundi pada September 2013.

 Dia menjelaskan konsumen yang mengikuti program Ertiga Indent hanya dapat memenangkan hadiah undian sekali saja. Bagi konsumen yang belum beruntung dan belum menerima kendaraan pada periode sebelumnya akan diikut sertakan kembali pada periode berikutnya.

 "Penarikan undian Ertiga Indent memasuki periode pertama pada 1-30 Juni 2013 dilakukan bersamaan dengan showroom event di diler Suzuki Kebayoran Jaya Indah Utama di Jl Radio Dalam Raya pada 27 Juli 2013," ujarnya. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper