Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Otomotif India Luncurkan 9 Model di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, segera meluncukan sekitar 8-9 model kendaraan asal India dalam tempo 10 bulan mendatang, yang dimulai saat berpartisipasi menjadi peserta Indonesia International Motor Show

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, segera meluncukan sekitar 8-9 model kendaraan asal India dalam tempo 10 bulan mendatang, yang dimulai saat berpartisipasi menjadi peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 September 2013.

 Beswadev Sengupta, President Director Tata Motors Indonesia, mengatakan model kendaraan merek Tata yang didatangkan langsung dari pabriknya di India dipilih yang paling sesuai dengan pangsa pasar yang berkembang antara lain mobil multi purpose vehicle, hatchback dan city car.

 "Untuk itu, tahun fiskal pertama hingga Maret 2014 kami membangun 10 diler layanan terpadu, yang kemudiann dalam 5 tahun berikutnya dikembangkan menjadi 60 unit dengan 200 bengkel guna mendukung keberhasilan pemasaran Tata," katanya di Jakarta, Rabu (24/7/2013).

 Menurutnya, rencana produsen otomotif asal India tersebut memasarkan produknya di Indonesia telah dimulai dengan strategi membangun citra merek Tata, diantaranya melalui kegiatan corporate social resposibility bertajuk Inspiraksi yang digelar beberapa bulan lalu.

 Perusahaan global pemilik merek Tata Motors dan Jaguar Land Rover itu juga akan menggelar satu event khusus peluncuran merek Tata Motors di Indonesia pada September 2013, yang diikuti dengan berbagai kegitatan promosi dan sosialisasi merek Tata di Tanah Air.

 Dia mengatakan manajemen Tata Motors Indonesia menyediakan tempat dan kegiatan works shop dalam upaya menyiapkan para teknisi andal yang didukung dengan ketersediaan suku cadang mobil demi untuk menjamin layanan purna jual Tata yang prima bagi pelanggan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper