Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Puasa Gratis? Tunjukkan Saja STNK Mobil Daihatsu Anda

Bisnis.com, JAKARTA - Daihatsu membagi-bagikan 1.500 voucher makan gratis senilai Rp150.000 per lembar untuk berbuka puasa di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya pada 27-28 Juli 2013 kepada pengguna kendaraan merek tersebut. Syaratnya, tunjukkan

Bisnis.com, JAKARTA - Daihatsu membagi-bagikan 1.500 voucher makan gratis senilai Rp150.000 per lembar untuk berbuka puasa di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya pada 27-28 Juli 2013 kepada pengguna kendaraan merek tersebut. Syaratnya, tunjukkan STNK saja kendaraan Anda.

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, dalam siaran pers yang diterima Bisnis hari ini, Selasa (23/7/2013) menyebutkan kegitan bertema Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu itu berlaku bagi pengguna kendaraan merek Daihatsu tipe apa pun.

Setiap hari, selama berlangsung program pada 21, 27 dan 28 Juli 2013, dibagikan masing-masing 125 voucher di Jakarta (The Food Hall Plaza Senayan), Bandung (Paskal Food Market, Paskal Food Square), Semarang (E-Plaza Semarang) dan Surabaya di D’kampoeng, Surabaya Town Square.

"Hanya dengan menunjukkan STNK kendaraan merek Daihatsu tipe apa pun, pengguna mobil Daihatsu dapat bergabung bersama sahabat-sahabat yang lain untuk berbuka puasa Ramadan sambil berkenalan menjalin silaturahmi."

Namun, pemilik voucher harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum memanfaatkan fasilitas makan gratis itu, misalnya aturan yang menyebutkan bahwa voucher dapat digunakan 30 menit menjelang berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper