Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Mazda naik 10% tembus 4.843 unit

Bisnis.com, JAKARTA-PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, membukukan penjualan meningkat 10% menjadi 4.843 unit selama smester I/2013 dibandingkan dengan pencapaian penjualan periode yang sama tahun lalu sebanyak 4.401 unit.Keizo

Bisnis.com, JAKARTA-PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, membukukan penjualan meningkat 10% menjadi 4.843 unit selama smester I/2013 dibandingkan dengan pencapaian penjualan periode yang sama tahun lalu sebanyak 4.401 unit.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan angka penjualan tersebut mendapat dorongan kuat dari pencapaian penjualan yang cukup kuat pada April-Juni 2013 menyusul dirilisnya dua model terbaru yaitu All New Mazda6 dan New Mazda CX-5 2.5L.

"Penjualan Mazda yang cukup tinggi selama kwartal II/2013 mencapai 3.206 unit tersebut meningkat sebesar 11% dari pencapaian penjualan pada peripode April-Juni tahun lalu sebanyak 2.841 unit," katanya di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Menurutnya, peningkatan penjualan Mazda mencapai 10% pada smester I/2013 mendapat kontribusi yang cukup besar dari sejumlah model terbaru yang dirilis tahun ini, diantaranya All New Mazda6 dan New Mazda CX-5 2.5L serta model pendahulunya yaitu Mazda2.

Kinerja penjualan yang cukup kuat dan konsisten tersebut, lanjutnya, merefleksikan kepercayaan dan penerimaan dari masyarakat Indonesia yang cukup positif terhadap merek Mazda dengan seluruh model dan varian produknya.

Dia menjelaskan manajemen Mazda Motor Indonesia berusaha terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan, antara lain dengan mengoperasikan 38 diler layanan terpadu di seluruh Tanah Air, yang rencana ditingkatkan jumlahnya menjadi 44 unit hingga akhir 2013.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper