Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BARU, New Audi A5 Sportback 4 Pintu On The Road Rp885 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, meluncurkan New Audi A5 Sportback berpintu empat yang dibandrol on the road seharga Rp885 juta.Andrew Nasuri, Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, mengatakan New

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, meluncurkan New Audi A5 Sportback berpintu empat yang dibandrol on the road seharga Rp885 juta.

Andrew Nasuri, Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, mengatakan New Audi A5 Sportback merupakan mobil sport empat kursi yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, termasuk bersama keluarga.

"Target konsumen mobil ini segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern dan penyuka mobil sport," katanya saat peluncuran New Audi A5 Sportback di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Menurutnya, New Audi A5 Sportback dibekali mesin kapasitas 2.0 liter dengan menyamatkan teknologi turbo changed berkonfigurasi 4 silinder dengan sistem injeksi langsung dan inlet camsaft timing.

Mesin mobil dengan transmisi 8 percepatan automatis tersebut, lanjutnya, mampu menghasilkan tenaga 225 Hp pada 4.500-6.250 rpm dengan torsi maksimum 350 Nm pada 1.500-4.500 rpm.

"Dengan spesikasi itu New Audi A5 Sportback mampu berakselarasi hanya dalam 7,2 detik dari 0-100 km perjam dan kecepatan maksimum mencapai 236 km per jam," ujarnya.

Dia menjelaskan mobil sedan sport yang cukup fleksibel dengan pilihan warna black, white, silver dan teak brown dan tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan warna lain.

Seiring dengan peluncuran varian baru itu, lanjutnya, Audi Indonesia menjamin layanan purna jualnya seperti Audi extended warranty dan free service selama 3 tahun atau 90.000 km di semua diler Audi.(Foto:caradvice.com.au)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper