Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASTRA WORLD: Tambah Kantor Layanan di Kaltim

BISNIS.COM, BALIKPAPAN--PT Astra International Tbk – Astra World akan memperluas jangkauan layanan di Kalimantan Timur hingga ke Samarinda dan sekitarnya, dari yang sebelumnya hanya di Balikpapan.
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 30 Mei 2013  |  18:58 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, BALIKPAPAN--PT Astra International Tbk – Astra World akan memperluas jangkauan layanan di Kalimantan Timur hingga ke Samarinda dan sekitarnya, dari yang sebelumnya hanya di Balikpapan.

Regional Office Head Astra World Balikpapan Guntur Susilo mengatakan rencana penambahan kantor layanan tersebut dijadwalkan bisa terealisasi pada Senin (3/6/2013) mendatang.

Layanan ini diberikan untuk bantuan darurat di jalan atau Emergency Roadside Assistance (ERA) pemilik mobil merk Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

“Ini didorong oleh pertumbuhan populasi mobil keluaran Astra yang terus meningkat di Samarinda,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (30/5/2013).

Dia menyebutkan layanan ini dapat dinikmati oleh pemilik mobil keluaran Astra hingga lima tahun, sejak tanggal pembelian mobil.

Cakupan layanannya meliputi perbaikan ringan di tempat, perbaikan baterai atau aki yang lemah, penggantian ban, pengisian bahan bakar, hingga pembukaan pintu yang terkunci dengan kondisi kunci yang tertinggal di dalam mobil.

Dengan penambahan itu, dipastikan pelayanan yang diberikan kepada pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang waktu membelinya di cabang Astra International akan semakin mudah.

Selama ini, untuk Samarinda dan sekitarnya memang belum terlayani karena jauhnya jarak jangkauan dari Balikpapan. (wde)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota bmw peugeot daihatsu astra international isuzu astra world

Sumber : Rachmad Subiyanto

Editor : Wiwiek Endah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top