Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GARANSINDO Tambah Diler Jeep, Dodge, dan Chrysler

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Jeep, Dodge dan Chrysler, membangun diler layanan terpadu dengan fasilitas premium di Jakarta senilai Rp140 milar.   Muhammad  Al Abdullah, Chief Executive Officer

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Jeep, Dodge dan Chrysler, membangun diler layanan terpadu dengan fasilitas premium di Jakarta senilai Rp140 milar.  

Muhammad  Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Inter Global, mengatakan pembangunan diler layanan terpadu sebagai brand center terlengkap di Tanah Air itu segera rampung dan beroperasi mulai akhir tahun ini.

"Pembangunan brand center dengan fasilitas premium segera rampung dan mulai beroperasi akhir tahun ini," katanya dalam acara Garansindo's Automotive Lifestyle Update 2013 di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Menurutnya, pembangunan jaringan diler layanan terpadu untuk kepuasan pelanggan dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan semua varian Jeep, Chrysler dan Dodge.

Dia mengatakan pihaknya selama kuartal I/2013 berhasil memasarkan 450 unit Jeep, Chrysler dan Dodge, meningkat 20% dari pencapaian penjualan periode yang sama tahun lalu.

Adapun penjualan seluruh merek kendaran completely built up (CBU) tesebut pada 2010 sebanyak 180 unit, naik menjadi 750 unit pada 2011, dan mencapai 1.418 unit selama 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper