Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR MOBIL: Mitsubishi Rilis Pajero Sprot Limited Seharga Rp509.5 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan 4 varian edisi terbatas Pajero Sport Limited dibandrol on the road seharga Rp389 juta-Rp509,5 juta. Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan 4 varian edisi terbatas Pajero Sport Limited dibandrol on the road seharga Rp389 juta-Rp509,5 juta.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan tahap awal  Pajero Sport edisi terbatas (limited) dari segi fitur-fiturnya itu akan diproduksi sebanyak 900 unit.

"Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Limited untuk memenuhi keinginan para pecinta Pajero Sport yang ingin tampil beda dan stylish," katanya saat peluncuran 4 farian Pajero Sport Limited di atrium Plaza Senayan Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Menurutnya, 4 varian edisi terbatas yang rilis adalah Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5A/T seharga on the road Rp509,5 juta.

Selanjutnya Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2 Limited 5A/T dibandrol Rp444 juta, Pajero Sport Exceed 4x2 Limited A/T Rp406 juta dan Pajero Sport GLS 4x2 Limited M/T seharga Rp389 juta.

Dia mengatakan kehadiran 4 varian Pajero Sport Limited akan memperkuat posisi kendaraan sport utility vehicle tersebut sebagai pemimpin pasa di kelasnya selama dua tahun ini.

"Sejak peluncurannya pada 2009 hingga kini populasi Pajero Sport mencapai 45.000 unit, dan selalu mendapat respon yang positif dari konsumen sehingg telah meraih 17 penghargaan sebagai SUV terbaik di tanah air," ujarnya.

Rizwan menjelaskan 5 item dress up Pajero Sport Limited yang eksklusif dan tidak dijual secara terpisah adalah front aero kit pada bemper depan sehingga tampil lebih stylish.

Item berikutnya adalah running day light yg mewah dan meningkatkan faktor keamanannya, rear aero kit pada bemper belakang dan limited emblem sebagai penanda yang memberi kesan eksklusif. (dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper