Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Luncurkan M135i Seharga Rp888 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA - The New BMW M135i  merupakan model BMW M Performance pertama yang hadir di Indonesia."Kehadiran BMW Performance menandai era baru bagi BMW. M135i adalah yang pertama di segmen kompak premium di Indonesia," kata Presiden Direktur

BISNIS.COM, JAKARTA - The New BMW M135i  merupakan model BMW M Performance pertama yang hadir di Indonesia.

"Kehadiran BMW Performance menandai era baru bagi BMW. M135i adalah yang pertama di segmen kompak premium di Indonesia," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Ramesh mengatakan mobil yang didesain oleh tim motorsport BMW M GmbH tersebut mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobiltas sehari-hari.

"Mobil tiga pintu ini didesain secara sporty dan elegan yang lebih lincah, pengendalian lebih presisi serta desain yang memikat," katanya.

BMW M135i menggunakan mesin enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPoer Turbo yang terdiri dari Twin Scroll turbocharger, direct fuel injection system High Precision Injection dan variable valve valvetronic dan double vanos.

Mobil dengan kapasitas 2.979 cc tersebut memiliki tenaga dk-RPM 320 dk/5.800 rpm dengan torsi -NM/RPM 450 Nm/1.300-4500.

Akselerasi 0-100 km/jam - detik 4,9 detik, kecepatan tertinggi 250 km/jam, konsumsi bahan bakar (ECE-cycle] 13,3 kilometer/liter, emisi C02-gr/km 175 g/km, emisi standar: EU5.

BMW M135i dihargai Rp888 juta (off the road)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper