Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BMW: Ini Dia Deretan Keunggulan Seri Terbaru, M135i

BISNIS.COM, JAKARTA--BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW M135i, model BMW M dengan performance pertama yang hadir di Indonesia.Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menerangkan BMW M performance merupakan mobil yang telah dimodifikasi

BISNIS.COM, JAKARTA--BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW M135i, model BMW M dengan performance pertama yang hadir di Indonesia.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menerangkan BMW M performance merupakan mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain dan tekhnis dari model BMW yang telah diperkenalkan oleh tim motor sport divisi BMW M GmbH yang berpengelaman.

"Mobil ini mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobilitas sehari-hari," ujarnya pada peluncuran BMW M, Rabu (22/5/2013).

Dia menerangkan, BMW M ini memiliki tiga pintu yang sporty dan elegan ditampilkan dengan karakter M perfomance dengan tekhnologi suspensi yang telah dimodifikasi.

BMW seri M ini,sambungnya, memiliki tekhnologi suspensi M adaptive, termasuk pengreman M Sports Braking serta Variable Sport Steering dengan velg double spoke M18 inchi dari bahan alumunium.

Lebih lanjut, Ramesh menambahkan, BMW seri  M ini dibekali mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M perfomance yakni Twin Power Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1300 hingga 4500.(c33/yop) Foto: topgear.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper