Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PENJUALAN XENIA: Tahun Ini Ditargetkan 7.000 Unit/Bulan

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menargetkan peningkatan penjualan produk Xenia sebanyak 1.000 unit pada tahun ini menjadi 7.000 unit. per bulan.
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 16 Mei 2013  |  01:15 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menargetkan peningkatan penjualan produk Xenia sebanyak 1.000 unit pada tahun ini menjadi 7.000 unit. per bulan.

Marketing Director ADM, Amelia Tjandra, mengatakan target itu cukup logis mengingat Xenia terbaru diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

CEO PT Astra International Tbk- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Suparno Djasmin, menjelaskan sejak produksi perdana tahun 2004, tercatat lebih dari 1,5 juta unit Xenia dan Avanza diproduksi oleh ADM. Jumlah ini setara dengan separuh lebih dari total produksi ADM selama 35 tahun terakhir yang telah mencapai 3 juta unit.

"Ke depannya kami akan memperkokoh penjualan produk Astra International Daihatsu (AID) dengan membangun 148 outlet dari target sebanyak 207 unit.

Executive Officer Research and Development ADM, Pradipto Sugondo, menambahkan, untuk memberikan keamanan bagi para penggunanya, Xenia telah dilengkapi dengan fitur dual SRS (supplemental restraint system). Air bag dilengkapi dengan meter cluster indicator.

"Fitur keamanan air bag ini terletak pada kedua tempat duduk depan berpadu dengan front row seatbelt with pretensionner dan force limiter yang dilengkapi dengan driver seat belt meter cluster indicator". (33/yus)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra xenia avansa

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top