Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CITY CAR: Suzuki Luncurkan New Splash Seharga Rp140 juta-an

BISNIS.COM, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan produk penyegaran New Splash, kendaraan city car yang dibandrol secara on the road seharga Rp140 juta-Rp150 juta.Davy Tuilan, Marketing and Dealer Network

BISNIS.COM, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan produk penyegaran New Splash, kendaraan city car yang dibandrol secara on the road seharga Rp140 juta-Rp150 juta.

Davy Tuilan, Marketing and Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan kendaraan perkotaan merk Splesh yang mulai diperkenalkan sejak 21 Maret 2010 cukup diminati masyarakat perkotaan.

"New Splash yang hadir dengan berbagai perubahan pada sisi eksterior, interior dan engine dipasarkan untuk transmisi manual Rp140 juta dan automatik Rp150 juta," katanya saat peluncuran New Splash di Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (27/4/2013).

Menurutnya, New Splash tampil lebih segar dengan new european style grille dan adjustable electric mirror dan dilengkapi transmisi otomatis.

Selain itu, lanjutnya, dengan fitur head lamp multi reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang mengarah ke permukaan jalan.

Sementara itu Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan New Splash yang merupakan kendaraan completely built up asal India tersebut ditargetkan dapat terjual minimal 400 unit per bulan.

"Pasar New Splash menyasar kalangan muda dari orang yang baru mapan dan pasangan muda, yang gaya hidupnya dinamis," ujarnya.

Dia mengatakan, harga New Splash yang diproduksi di India lebih kompetitif karena fasilitan keringanan bea masuk dari kesepakatan Asean India Free Trade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler