Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HONDA JAZZ: Semua Varian Kini Dilengkapi Dual SRS Airbags

 

 

B ISNIS.COM, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, melengkapi varian New Honda Jazz tipe S dan A dengan dual SRS airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan dan mengurangi cedera pada bagian kepala saat terjadi tabrakan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan dengan penambahan vitur tersebut maka seluruh varian New Honda Jass mulai dari tipe RS hingga tipe A telah dilengkapi perangkat kelematan dual SRS airbags.

"Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk Honda, karena itu semua varian dari produk Honda dilengkapi perangkat keselamatan standar tinggi seperti dual SRS airbags," katanya di Jakarta hari ini, Rabu (17/4/2013).

Menurutnya, New Honda Jazz tipe S plus airbags ditawarkan secara on the road seharga Rp205,5 juta untuk transmisi manual dan transmisi otomatis Rp215,5 juta. Sementara itu New Honda Jazz tipe A plus airbags transmisi manual Rp191 juta.

Dia mengatakan seluruh varian New Honda Jazz kini memiliki vitur dual SRS airbags, perangkat keselamatan berupa bodi G-CON+ACETMneck shock mitigation seat, sistem pengereman ABS+EBD, hingga pedestrian protection.

Penambahan dual SRS airbags tersebut, lanjutnya, telah meningkatkan nilai tambah varian New Honda Jazz tipe S, yang sudah dibekali chrome front grill yang membuatnya tampak semakin canggih serta spion dilengkapi lampu sen, untuk menambah keyakinan berkendara.

"New Honda Jazz tipe S juga dilengkapi dengan audio system 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB & CD, keyless entry serta security alarm," ujarnya.

Jonfis menjelaskan New Honda Jazz tipe A memiliki fitur canggih seperti ultra seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan kursi, drive by wire untuk rasa berkendara lebih mulus, power door mirror, green glasstilt steering wheelmulti information LCD display dan immobilizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper