Lexus RC F Track Edition 2020 Premier di Detroit Motorshow 2019

Mobil dengan kasta lebih tinggi dari model F. Catch, Lexus RC F Track Edition 2020 akan memulai debut perdana globalnya di ajang pameran North American International Auto Show, 14 January 2019.
Fatkhul Maskur | 08 Desember 2018 10:40 WIB
Lexus RC F. - Lexus

Bisnis.com, DETROIT Mobil dengan kasta lebih tinggi dari model F. Catch, Lexus RC F Track Edition 2020 akan memulai debut perdana globalnya di ajang pameran North American International Auto Show, 14 January 2019.

RC F Track Edition 2020 adalah semangat Lexus untuk desain yang berani, teknologi imajinatif, dan kinerja menyenangkan yang memungkinkan bagi merek mewah ini untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggannya.

Lexus memulai perjalanannya pada 1989 dengan dua sedan mewah dan komitmen untuk mengejar kesempurnaan. Sejak itu, Lexus telah mengembangkan barisannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mewah global di lebih dari 90 negara.

Di Amerika Serikat, kendaraan Lexus dijual melalui 241 dealer yang menawarkan jajaran lengkap kendaraan mewah.

Dengan enam model yang menggabungkan Lexus Hybrid Drive, Lexus adalah pemimpin hibrida mewah. Lexus juga menawarkan delapan model F Sport dan dua model mobil berkinerja tinggi F.

Lexus berkomitmen untuk menjadi merek visioner yang mengantisipasi masa depan bagi pelanggan mewah.

Tag : Lexus Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top