Jemput Bola, DFSK Mengadakan Program Flight Service

PT Sokonindo Automobile mengadakan program Flight Service guna mengoptimalkan layanan purnajualnya.
Yudi Supriyanto | 08 Desember 2018 17:45 WIB
Dealer DFSK di Medan. - Bisnis.com/YSU

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sokonindo Automobile mengadakan program Flight Service guna mengoptimalkan layanan purnajualnya.

Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan bahwa porgram ini diadakan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap konsumen yang lokasinya berjauhan dengan dealer.

“Jadi, kami siap ‘menjemput bola’ dalam mengoptimalkan kinerja purnajual DFSK,” kata Andriyansyah dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (8/12/2018).

Dia menuturkan, program ini dimulai pada 8 Desember 2018 untuk Kota Bandung dan pada 15 Desember untuk Kota Bogor.

Konsumen, lanjutnya berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp200.000 dalam program ini.

Dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang di lokasi tempat program ini dijalankan. Dengan begitu akan mempermudah konsumen yang ingin melakukan perawatan atau memperbaiki kendaraannya.

Pihak delaer, lanjutnya juga akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon guna memberitahukan kondisi mobil dan memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan program Filght Service.

“Konsumen pun tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK,” katanya. Pada program ini, lanjutnya, perusahaan melakukan kerja sama dengan dealer setempat.

Tag : DFSK Glory 580
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top