GIIAS MAKASSAR 2018 : Honda Luncurkan 2 Mobil World Premier, 2 Varian Baru

PT Prospect Motor, diler utama Honda wilayah luar Jawa, menjadi salah satu peserta pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus. Honda akan melakukan world premiere, serta peluncuran baru masing-masing untuk dua produknya.
Fatkhul Maskur | 21 Agustus 2018 20:00 WIB
All-new Honda Brio diluncurkan di GIIAS Makassar 2018. - HONDA

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Prospect Motor, diler utama Honda wilayah luar Jawa, menjadi salah satu peserta pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus. Honda akan melakukan world premiere, serta peluncuran baru masing-masing untuk dua produknya.

Kedua produk Honda yang akan menjalani world premiere adalah all new Honda Brio RS MT, dan all new Honda Brio E MT. Adapun dua produk yang akan menjalani peluncuran baru new Honda HR-V 1.8L Prestige, dan new Honda HR-V 1.5L Special Edition.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, mengatakan bahwa selain meluncurkan all new Honda Brio, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil dengan eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap.

"Secara keseluruhan Honda membawa delapan unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, termasuk Honda CR-V, Honda BR-V, Honda Civic Hatchback dan Honda Mobilio," ungkapnya melalui siaran pers, Selasa (21/8/2018).

Lebih dari itu, katanya, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

Berikut ini display mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2018.

- All-new Honda Brio RS MT (World Premiere)
- All-new Honda Brio E MT (World Premiere)
- New Honda HR-V 1.8L Prestige (New Launching)
- New Honda HR-V 1.5L Special Edition (New launching)
- Honda Mobilio E CVT
- Honda Civic Hatchback Turbo
- Honda BR-V E CVT
- Honda CR-V 2.0L Turbo

Tag : Mobil Honda, GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top