GIIAS MAKASSAR 2018 : Honda Usung Tema Accelerating Innovation

PT Prospect Motor, selaku diler utama Honda wilayah luar Jawa, menjadi salah satu peserta pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus. Honda mengusung tema Accelerating Innovation.
Fatkhul Maskur | 21 Agustus 2018 19:50 WIB
Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap. - HONDA

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Prospect Motor, selaku diler utama Honda wilayah luar Jawa, menjadi salah satu peserta pameran otomotif regional GIIAS Makassar 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus. Honda mengusung tema Accelerating Innovation.

Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda berdiri diatas lahan seluas 448 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall H & I. Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone yang mana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Selain meluncurkan All New Honda Brio, pada ajang GIIAS Makassar 2018, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap.

Melengkapi produk-produk yang diluncurkan, Honda juga menampilkan total 8 unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda CR-V, Honda BR-V, Honda Civic Hatchback dan Honda Mobilio.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, mengatakan bahwa tema Honda mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

"Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar,” ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa (21/8/2018).

Tag : Mobil Honda, GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top