GIIAS MAKASSAR 2018 : Honda Perkenalkan All-new Brio Generasi Kedua

Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku diler utama Honda wilayah luar Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018.
Fatkhul Maskur | 21 Agustus 2018 19:40 WIB
Persiapan Booth Honda di GIIAS Makassar 2018. - HONDA

Bisnis.com, MAKASSAR - Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku diler utama Honda wilayah luar Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018.

All-new Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sportif, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).  Pada 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sportif.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, mengatakan bahwa Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen sehingga semakin menjadikan all new Honda Brio terdepan di kelasnya.

"Perubahan pada all new Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sportif, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional," katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Selasa (21/8/2018).

Di luar itu, all new Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan, dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan tinggi.

Peluncuran all new Honda Brio yang dilakukan dalam acara pembukaan booth Honda di ajang GIIAS 2018 dihadiri oleh Mariana Budiman, Direktur Operasional Main Dealer PT Prospect Motor; Andy Antonius, General Manager Region 2 Main Dealer PT Prospect Motor; Robert Hamdja, Owner Honda Makassar Indah; Peter Jaury, Owner Honda Sanggar Laut Group; Dhimas Yuniarso, Director Honda Remaja Jaya Group; dan Rocky Yahya, Owner Honda Internusa Makassar

Tag : Mobil Honda, GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top