Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Jual 300.000 Unit Kendaraan Sejak 2014

Datsun mengklaim telah meraih pencapaian penjualan 300.000 unit di seluruh dunia. Angka itu terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama pada abad ke-21, yakni Datsun Go, di India.
Datsun Go Live/Istimewa
Datsun Go Live/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Datsun mengklaim telah meraih pencapaian penjualan 300.000 unit di seluruh dunia. Angka itu terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama pada abad ke-21, yakni Datsun Go, di India.

“Kami membangun pondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” kata Corporate Vice President & Global Head of Datsun Jose Roman dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (24/1/2018).

Menurut Jose, merek yang kuat dibangun oleh manusia yang terlibat di dalamnya. Mulai dari teknisi yang memproduksi kendaraan, hingga konsumen yang mengendarai.

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru. Saat ini, Datsun memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara. Keempat negara itu merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Roman mengatakan ke depan Datsun terus berupaya mengembangkan dan memperbarui produk dan fitur unggulan untuk konsumen. Merek ini sedang mempersiapkan peluncuran versi baru yang dilengkapi transmisi AMT pada bulan ini.

Di Indonesia, Datsun baru saja meluncurkan produk baru, yakni Datsun Cross. Perusahaan mengklaim model ini diciptakan dengan inspirasi yang berasal dari gaya hidup pelanggan Indonesia yang dinamis dan mengikuti tren dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper