Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Motors Buka Pemesanan Cortez

Wuling Motors mulai membuka pemesanan untuk produk multi purpose vehicle barunya, yakni Wuling Cortez guna meraih pasar meskipun kendaraan tersebut belum diluncurkan secara resmi
Wuling Cortez. /Tegar Arief Fadly-Bisnis.com
Wuling Cortez. /Tegar Arief Fadly-Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Wuling Motors mulai membuka pemesanan untuk produk multipurpose vehicle barunya Cortez meskipun kendaraan ini belum diluncurkan secara resmi.

Vice President of Vehicle Salses, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, produk MPV kedua perusahaan setelah seri Confero tersebut dapat dipesan di seluruh diler resmi perusahaan.

Produk Wuling Cortez, lanjutnya merupakan produk medium multipurpose vehicle (MPV).

"Dengan dibukanya pemesanan disertai program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” kata Cindy, dalam siaran pers pada Senin (8/1/2018).

Dia menjelaskan, konsumen yang melakukan pemesanan perdana sebelum peluncuran resmi akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp3 juta dan perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun.

Produk MPV kedua perusahaan tersebut, lanjutnya, memiliki mesin berbahan bensin dengan kapasitas 1.800 cc dengan kemampuan menghasilkan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm.

Kemampuan Wuling Cortez, ungkapnya dipadukan dengan transmisi i-AMT(intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus untuk produk baru perusahaan tersebut.

“Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport,” ujarnya. Dia menambahkan, produk MPV baru tersebut akan tersedia dalam dua tipe, yakni Cortez 1.8 dan Cortez 1.8 L.

Kemudian, dia menegaskan, Wuling Cortez akan menjadi kendaraan yang menonjol di kelasnya mengingat fitur yang ada cukup berlimpah. Fitur-fitur tersebut, antara lain  Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD).

Fitur Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), airbag, head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via bluetooth di kemudi, sunroof, dan sebagainya.

“Menguatkan komitmen dan layanan kepada konsumen di Tanah Air, Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper