Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini SUV Mercy Di Bawah Rp1 Miliar

Mercedes Benz merupakan salah satu merek kendaraan premium yang telah mengakar di Indonesia. Mobil ini dikenal sebagai kendaraan kaum elit dengan harga yang cukup mahal, dengan kisaran harga sekitar Rp1 miliar ke atas.
Mercedez The New GLC 200/Auto International
Mercedez The New GLC 200/Auto International

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz merupakan salah satu merek kendaraan premium yang telah mengakar di Indonesia. Mobil ini dikenal sebagai kendaraan kaum elit dengan harga yang cukup mahal, dengan kisaran harga sekitar Rp1 miliar ke atas.

Namun, tahukah Anda bahwa ada produk Mercedes Benz yang terbilang murah? Tentu murah di sini untuk ukuran premium. Ada dua produk baru Mercy yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp1 miliar.

Produk itu lebih spesial karena merupakan segmen petualang alias sport utility vehicle (SUV). Yakni The New GLC 200 dijual seharga Rp859 juta dan GLA 200 AMG Edition 50 yang dipasarkan seharga Rp799 juta.

GLC 200 Exclusive hadir dengan mesin empat silinder dua liter yang mengalirkan 184 hp ke roda belakang. Moda
DYNAMIC SELECT untuk drivetrain dan pengemudian dikombinasikan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC memberikan kenyamanan berkendara superior dengan kelincahan sporty yang luar biasa.

Eksterior kendaraan dengan velg 18 inci 5-spoke dan paket OFF-ROAD dilengkapi oleh papan dengan elemen aluminium yang memberikan GLC 200 Exclusive sebuah tampilan yang menarik. Interior yang modern diperindah dengan trim
Brown Ashwood pori terbuka bersama paket Ambient Light yang mencakup tiga warna: Polar, Netral dan Solar.

Fitur PARKTRONIC yang dipasang sebagai standar dengan Active Parking Assist dan Mirror Package mencakup fungsi parkir tepi jalan yang memudahkan manuver kendaraan saat berkendara sehari-hari.

Model ini dapat menghasilkan output 135 kW/184 hp dengan torsi maksimum 300 Nm. Konsumsi bahan bakar mobil ini adalah 7 liter/100 km dengan standar emisi Euro 6. Mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 8,3 detik.

Adapun The GLA 200 AMG Edition 50 merupakan model khusus yang diproduksi untuk menandai perayaan ulang tahun ke-50 AMG. Model khusus ini tersedia dalam jumlah terbatas - 50 unit - dan dilengkapi dengan paket perlengkapan yang
ekstensif, termasuk kursi AMG Performance dengan desain kain pelapis Edition 50 yang spesifik dan velg AMG light-alloy multi-spoke 19 inci.

GLA 200 AMG Edition tersedia secara eksklusif dalam warna eksterior Polar White dengan garis sport ekspresif dalam matt black dan lencara “EDITION”. Media Display
berukuran 8 inci menyatukan tampilan dari kamera 360 derajat Parking Pilot.

Model ini dapat menghasilkan output 115 kW/156 hp dengan torsi maksimum 250 Nm. Konsumsi bahan bakar mobil ini adalah 6-5,8 liter/100 km dengan standar emisi Euro 6. Mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 8,1 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper