Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GM Indonesia: Inilah 10 Finalis Desain Digital Chevrolet Spark

PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, telah mengantongi 10 finalis dari 200 karya desain digital yang diikutkan dalam kompetisi yang berlangsung sejak 17 Agustus 2017.
The All-New Chevrolet Spark./Istimewa
The All-New Chevrolet Spark./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, telah mengantongi 10 finalis dari 200 karya desain digital yang diikutkan dalam kompetisi yang berlangsung sejak 17 Agustus 2017.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, mengatakan kompetisi bertajuk Spark It Happen: from Sketch to Drive itu untuk pertama kali diadakan bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

“Sebanyak dua mobil The All-New Chevrolet Spark telah siap untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang utama kompetisi desain virtual ini,” katanya, Rabu (11/10/2017).

Menurutnya, Chevrolet mengapresiasi besarnya minat dan kreatifitas ratusan peserta yang telah mengerahkan kemampuannya dalam berekspresi dan mewujudkan The All-New Chevrolet Spark dengan desain bertema Indonesia.

Proses seleksi berlangsung selama sekitar 2 bulan, yang melibatkan pihak GM Indonesia dan para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk menentukan pemenang utama dari 10 desain terbaik .

Karya desain modifikasi digital terbaik itu telah memenuhi kriteria sebagai desain body graphic orisinal, kreatif, ubahan desain kabin yang mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta dapat diaplikasikan ke mobil aslinya.

Berikut ini 10 finalis desain modifikasi digital Chevrolet Spark.

1. Pranoyo Aditya Wicaksana, Surabaya
2. Dandung Prasojo, Banyuwangi
3. Fandy Bagaspati, Makassar, Sulawesi Selatan
4. Luthfi Fadil Wisesa, Tangerang, Banten
5. Istikhanah, Duri Kepa, Jakarta Barat
6. Novita Saroh, Pondok Aren, Tangerang Selatan
7. Nico Prasetya Kurniawan, Kopo, Bandung
8. Didik Permadi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
9. Denny Leonur Dwi Putra, Sukabumi, Jawa Barat
10. Ray Prayoga dari Pekanbaru, Riau

Yuniadi menjelaskan finalis terpilih akan diundang ke acara pengumuman pemenang utama yang rencana diselenggarakan di Central Park Mall Jakarta pada 27 Oktober 2017.

Kepada dua pemenang utamanya akan diberi kesempatan untuk mewujudkan hasil karya desainnya pada mobil The All-New Chevrolet Spark, serta mendapatkan hadiah berupa uang tunai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan.

“Selanjutnya, hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran serta kegiatan test drive yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper