Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

11 Hari, Pesanan Mitsubishi XPander 7.489 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan angka pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander sebanyak 7.489 unit dalam 11 hari sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.
Mobil Mitsubishi Xpander dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8)./JIBI-Dwi Prasetya
Mobil Mitsubishi Xpander dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan angka pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander sebanyak 7.489 unit dalam 11 hari sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.

Setelah debut di GIIAS, Mitsubishi Xpander diperkenalkan di berbagai wilayah Indonesia melalui rangkaian peluncuran. Kegiatan tersebut membuahkan respon positif dan antusiasme yang luar biasa dengan penjualan Xpander menembus 7.489 unit secara nasional hingga Minggu (20/8/2017), mencakup pemesanan selama GIIAS dan pada peluncuran berbagai kota di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata President Director PT MMKSI Kyoya Kondo dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/8/2017).

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” sambung Kyoya Kondo.

Adapun khusus pada pameran GIIAS 2017, MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang baik yaitu 6.374 unit untuk semua model.

Pencapaian itu melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.150 unit, serta melewati pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.917 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan didominasi Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2017 periode 10-20 Agustus 2017.

MMKSI akan kembali memperkenalkan Xpander di berbagai wilayah Indonesia dengan rangkaian event launching exhibition di sembilan kota bersamaan dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition”, dan peluncuran kepada konsumen potensial dengan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia.

Penghargaan

Tidak hanya pencapaian di sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memboyong penghargaan Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA) 2017 yang diadakan majalah Autocar melalui pemilihan oleh pembaca lewat polling yang diadakan Juni-Juli 2017 dan malam penganugrahannya digelar pada 10 Agustus 2017 lalu.

Di ajang ini Mitsubishi Pajero Sport berhasil memenangkan dua penghargaan yakni "Favorite Medium SUV" dan "Favorite Medium SUV 4x4", sedangkan Mitsubishi Triton berhasil meraih “Favorite Double Cabin” pilihan pembaca Autocar.

Mitsubishi Xpander sebagai “Next-Generation MPV” juga dinobatkan sebagai juara pertama “Favorite Car” pilihan pengunjung GIIAS 2017. Sedangkan anjungan Mitsubishi Motors meraih 1st winner kategori Favorite Booth >2.000m2.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan-rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper